• Penderita Humor Ganas stadium Gambir

    Produsen Kaos Kata-Kata Plesetan Lucu dan Kreatif, merk KaosTomat dan papananda, info order: sms/wa/ LINE 085728309759

Kaos Blackberry

Kamu bisa memiliki kaos BBM, size: S, M, L, XL, XXL
dengan memesan ke:

Adaideaja tbk
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797

informasi pembayaran

ke rek. BCA
a.n Wahyu Lies Sundoro: 393.0276.986
atau rek. BRI
a.n Dyan Proboning Artati: 3022.01.0000.95.501

(email selalu kami balas, pastikan cek juga folder SPAM, karena sering nyasar juga ke situ)

Tiap tambah klien, tambah ilmu


Awal Oktober 2010,
Adaideaja Tbk (Tukang bikin kaos) kembali mendapatkan amanah (klien) yakni ASTRA Toyota Balikpapan, untuk merchandise unik dan lucu-lucu.
Contohnya kaos Toyota, kami buatkan kaos bermacam-macam desain.
Adapun katakatanya contohnya seperti ini, diambil dr nama-nama mobil toyota:

ALPHARDpun yg terjadi, meskipun km ALTIS telkenal, kamu haRUSH jaga diri. AVANZAja kamu butuh, aku datang. agar kamu bisa HILUX udala segal. COROLLA lakukan ini semua, demi kamu. agar kamu tidak DYNAkali.
Suara-suara gosip itu YARRIS tak terdengar, aku tak peduli. bahkan perutku CROWNcongan juga tak masalah. Aku memang cm penunggu VIOS vulsa, tapi setiap kau datang CAMRY, ide itu muncul, aku terus berINNOVAsi, dewi FORTUNER serasa berpihak padaku.

Itulah salah satu-nya.
Bagaimana kami bisa tambah ilmu dari seorang klien?
Kami belajar tentang Toyota, detail. Baca-baca info Toyota, join komunitasnya, buka websitenya. sehingga kami malah jadi tau sekarang. Jadi bisa nggambar Logo-nya secara detail pula.
Itulah, Adaideaja Tbk selalu kepingin apa yg dikerjakan itu dapet soul-nya, dapet passion-nya, gairahnya, sehingga kami juga merasa memiliki apa yg kami kerjakan.
Bukan sekedar Vendor kaos yg kalau dipeseni kaos Toyota terus seenaknya, oo gampang download logo terus cetak, selesai. bukan seperti itu. In every inch we make a t-shirt, we make sure you get the feeling. Comfort.
Semoga Mengharukan.

Ucapan Terimakasih kepada ASTRA Toyota Balikpapan, semoga ASTRA yang lain juga tak mau ketinggalan.

Kantor Pusat Adaideaja Tbk 9Tukang bikin kaos)
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797

www.adaideaja.com

Kaos Plesetan Khas Bogor

Ini adalah proyek kami untuk Kaos Plesetan Khas Bogor
bahan cotton super soft combed 20S
price: Rp 70.000
Temanya tentang Plesetan Kota Bogor

Kantor Pusat Adaideaja Corp
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797

Cara Jadi Pengusaha Gila

Seniman dan Seniwoman Jogja memang sudah kelewat Out of The BoG, ibaratnya wayang kulit yang nancap di debog (pelepah pisang), maka mereka keluar dari TheBog tersebut.
Ada istilah keluar dari pakem. artinya inovatif dan kreatif. tapi, karena di Jogja Pakem itu nama daerah penampungan penderita sakit jiwa, maka keluar dari Pakem berarti Sudah Waras.
Nah, kalau keluar dari Sarkem..itu artinya sudah insyaf..
Di Jogja anda akan temui personil-personil komunitas conthong (komunitas tukang nyonthong/ entah itu MC Konyol, penyanyi, dalang, desainer kaos, dll) yg super gila.
antara lain:
Hadi Soesanto Sarjana Electone Fakultas Hiburan, adalah seorang seniman perupa/ lukis, yang juga seorang musisi, pengorjen yang handal jepit pokoknya.
Ada Anang Batas: MC Plesetan kondang, ada Bambang Gundhul, Eko Bebek, Joened Selalu Ceria, Gareng Rakasiwi, Wisben Antoro, Mbok Beruk, Kelik Pelipur Lara, Setyawan Tiada Tara, Aldo Iwak Kebo, Sugeng Iwak Bandeng, Beny Mbah Darmo, Hendro Pleret, Dewo PLO, Wahyu Liz Adaideaja, Soimah Poncowati, Pak Sunu maestro Keroncong, dsb.
Anda bisa search nama-nama tersebut di Facebook, dan bersiaplah jika anda sudah add mereka, maka bisa ketularan gila-nya.
Untuk urusan motivator Cara Jadi Pengusaha Gila, anda bisa kontak Wahyu Liz Adaideaja, produsen Kaos Plesetan cap Adaideaja Tbk (Tukang bikin kaos).
Bagaimana mereka bisa se-koplak itu?
Ya, mungkin karena Jogja diciptakan Tuhan untuk menjadi tanah Plesetan, licin dimana-mana jadinya.

Silahkan Kontak atau Takon

Kantor Pusat Seniman Adaideaja
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797



Share/Bookmark

TUNA MAYA

Tentunya banyak dari kita yang mendistribusikan barang melalui sistem keagenan. Beberapa agen ada yang memiliki toko, kios, outlet, tenant di Mall, bahkan ada yang door to door. Agen online juga ada yang punya toko online, blog, fesbuk, dan ada yang window to window.

Kata para pakar, keagenan dengan sistem beli putus tidak dapat dikategorikan B2B. Namun ini bukanlah masalah besar, selagi repeatnya ber2B2B, dan bisa menjaga kerjasama dengan baik, maka bisnis akan berjalan seperti yang diinginkan.

Permasalahan muncul ketika agen kita sama sekali tidak mengerti tentang internet (Tuna Maya), biasanya agen seperti ini dapetnya dari iklan yang terpasang di media massa.

Itulah sebabnya kita perlu seimbangkan antara online dan offline, dan line line.

Dengan program SMS Broadcast misalnya, ternyata lumayan efektif juga untuk memancing order. SMS broadcast yang dilakukan sebaiknya bukan membombardir dengan iklan, akan tetapi perlakukan sebagai teman akrab.

kata Hermawan Kartajaya, memandang market jangan sebagai hutan, akan tetapi pohon-pohon detail satu per satu.

Respon bermacam-macam, ada yang minta dikirim katalog saja, ada yang minta sampel, ada yang langsung transfer nggak pakai nanya-nanya, ada yang pertanyaannya aneh banget, itu biasa terjadi.

bagaimana menghadapi yang Tuna Maya tadi?

contoh:

“Kaos anak lucu itu yang dimaksud seperti apa ya?”

“silahkan buka di internet”

“waduh nggak bisa internet mas, tapi saya jualan kaos branded anak juga kok”

“kaosnya seperti Disney, Popeye, Oshkosh, Papananda, Nickelodeon, yah seperti itu, hanya karakternya lokal dan kata-katanya lucu”

“baiklah, ambil paket sampelnya..”

Nah, seperti itu transaksinya. Kemudian sekali tempo kita tanyakan kondisinya,

kadang-kadang diajak sms-an ngobrol soal masakan, tentang daerahnya, tentang hobinya, kalau ibu-ibu muda biasanya yg saya tanyakan apakah suaminya sedang di rumah.. ^_^

Prinsipnya seperti lagunya Yuni Shara: Cut Tari Jalan Terbaik, mana strategi yang lebih banyak peluang berhasilnya itulah yang dipakai.

Semoga Mengharukan

Wahyu Liz Adaideaja

–beKaos you love me–

www.adaideaja.com

http://www.negarabecanda.com

Wahyu Liz Adaideaja : praktisi distro narasumber seminar bisnis kreatif

Wahyu Liz Adaideaja (call manajemen: Sassy 081804404447) dikenal sebagai seorang praktisi distro serta narasumber di berbagai seminar tentang bisnis kreatif di Indonesia. Karya-karyanya yang tertuang dalam naskah iklan, kaos, merchandize, dan pernak pernik unik lainnya menjadikan portofolio, serta track recordnya di dunia ide memang patut diacungi jempol kaki (yang gede)
Mengawali debutnya sebagai tukang bikin iklan kreatif, termasuk klien-nya RCTI, Wahyu Liz Adaideaja membulatkan tekad seperti telur bulatnya.

Akhirnya mendirikan Adaideaja Corporation, yang dulu namanya Wahyu Lies’s, incorporation (13 Februari 2004)
Kini, setiap seminar tentang bisnis kreatif, nama Wahyu Liz Adaideaja menjadi pilihan pertama untuk diundang. Pria kelahiran Jogja 23 Juni ini tak pernah pasang tarif, seperti waktu ngisi Seminar Nasional Pekan Produk Indonesia Kreatif di JCC Jakarta kemaren (25 Juni 2010).
“berbagi itu tindakan terpuji, asal bukan berbagi video porno” katanya, “maka, berbagi pasti nanti menuai hasil yg baik juga, insyaallah” tuturnya yang begitu low profile.
Untuk Mengontak Manajemen Wahyu Liz Adaideaja bisa dihubungi di

Head office Adaideaja Corporation

Kantor Pusat
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 085728309759
Email : tombroati@yahoo.com

website:
www.adaideaja.com

media yang meliput adaideaja tbk, mei 2010

ini dia liputan adaideaja di majalah Wirausaha dan Keuangan, mei 2010

Ada AFTA dengan China?
Biarin aja…

Isu perdagangan bebas yang banyak disebut-sebut sebagai AFTA menjadi momok bagi sebagian besar pedagang lokal di Indonesia. Hal pokok yang paling ditakutkan adalah ketidakmampuan bersaing harga di pasaran, antara barang-barang yang masuk dari luar negeri dengan barang produksi sendiri.
Lalu apa sebenarnya AFTA?
AFTA singkatan dari ASEAN Free Trade Area, atau Kawasan Perdagangan Bebas ASEAN adalah sebuah persetujuan mengenai sektor produksi lokal di seluruh negara ASEAN.
Tujuan AFTA adalah meningkatkan daya saing ASEAN sebagai basis produksi dalam pasar dunia melalui penghapusan bea dan halangan non-bea dalam ASEAN.
Banyak faktor yang terkait dengan biaya produksi lokal memaksa para produsen maupun pedagang dalam negeri untuk menjual produknya dengan harga yang tidak dapat bersaing dengan barang dari negara AFTA, belum lagi adanya kesepakatan antara ASEAN dengan China yang menghasilkan Free Trade Agreement, dampaknya dapat kita rasakan, barang-barang China mulai masuk dan meruntuhkan pasaran barang-barang sejenis produksi selain China.
Lantas apa yang dapat kita perbuat?
Wahyu Liz -pendiri Adaideaja,T-bk (tukang bikin kaos)- mengungkapkan bahwa kita ini negara kaya, baik Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia-nya, hal yang perlu dilakukan adalah bertindak kreatif, mengolah sesuatu secara kreatif, menciptakan produk yang unik, sehingga kita tidak perlu berkutat dengan perang harga. Pedagang lokal yang ngotot melawan China dan AFTA tentu akan kewalahan, tuturnya di sela-sela acara pesta wirausaha di Balai Kartini, Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Mantan Tim kreatif Dagadu Djokdja ini mengatakan bahwa bisnis kaos plesetan yang dikelolanya saat ini (dengan label kaostomat dan papananda) tidak banyak terpengaruh oleh masuknya kaos-kaos murah dari China.
Kalau kita punya barang yang unik, konten yang kreatif, mengapa harus perang harga? kuncinya adalah inovasi, dan memberikan jaminan kualitas barang yang baik, tutur pengusaha kaos yang rencananya mau mewaralabakan usahanya ini.
Wahyu menegaskan bahwa mulai saat ini juga kita seharusnya mencintai produk dalam negeri sendiri, dan tinggalkan budaya membajak. “Budaya membajak di Indonesia adalah warisan dari kompeni Belanda, dulu mereka menerapkan politik “Dividi et Emperan”, maka lihatlah sekarang banyak dividi bajakan di emperan” selorohnya dengan gaya plesetan cerdas yang khas.
Wujud dari kecintaan terhadap produk dalam negeri inilah yang menjadikan Wahyu Liz untuk terus berkreasi hingga muncul sebuah konsep waralaba kaos plesetan lucu.
Konsepnya sederhana, nanti di tiap daerah di Indonesia muncul kaos khas daerah namun dengan gaya yang lucu. Dengan demikian citra daerah dapat terangkat, misalnya dengan kaos khas obyek wisata di daerah tertentu.
Wahyu Liz kembali berseloroh bahwa kita harus sadar branding, branding menurutnya berarti brani tanding (dengan produk luar negeri,-red)
“jadilah kreatif, kalau di Roma ada Colosseum tempat gladiator, maka mari kita bangun collosenyum tempat gelidiator, berbisnis dengan hati yang gembira, sehingga ide segar dan inovasi akan terus muncul” ujarnya menutup wawancara dengan WK.

Wahyu Liz Adaideaja
owner Adaideaja,T-bk (Tukang bikin kaos)
http://www.adaideaja.com